Ketentuan Layanan

TERMS & CONDITION :

1. Semua barang yang kami jual dalam kondisi baik, dan masing-masing sudah lulus dalam pengetesan pada saat sebelum pengririman.

2.  Ketersediaan barang & harga yang tercantum di sini dapat berubah tanpa pemberitahuan dahulu.
Disarankan konfirmasi melalui telepon atau YM untuk menge-cek kepastian stock barang dan harga ter-update sebelum  melakukan pemesanan / transaksi.

4.  Pembelian bisa langsung datang ke tempat kami atau menggunakan jasa pengiriman TIKI, JNE atau ekspedisi lainnya. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.

5.  Ketentuan dalam Pengiriman Barang.

·         Apabila terjadi kerusakan barang secara fisik yang disebabkan oleh jasa kurir pengiriman pada proses pengiriman dari ekspedisi ke Customer adalah di luar tanggung jawab kami.
·         Apabila terjadi kehilangan barang atau keterlambatan pengiriman setelah kami mendapatkan bukti resi pengiriman dari JNE / Ekspedisi lainnya yang terjadi karena kesalahan pengiriman oleh kurir atau petugas dari pihak JNE / ekspedisi lainnya adalah Diluar Tanggung Jawab kami. Tapi kami tetap akan membantu untuk menyelesaikannya.
·         Untuk menghindari kehilangan barang, kami merekomendasikan agar menggunakan asuransi dari ekspedisi yang di tunjuk dengan biaya sebesar (0.2% dari harga barang ditambah biaya admin Rp 5.000)
·         Contoh :
Harga barang 1 Juta, besar biaya asuransi = 1.000.000 x 0.2% = 10.000 + Biaya admin 5.000 = Rp 25.000.

6. Ketentuan Klaim Garansi

Ø  PENTING untuk Klaim Garansi hanya berlaku apabila Segel Utuh dan tidak rusak ( Sobek / Lepas ).
Ø  Jika terjadi kerusakan barang setelah beberapa waktu dan masih tercover oleh garansi Distributor, customer dapat membawa langsung ke distributor atau mengirimkan kembali ke pihak kami agar dapat dibantu teruskan ke pihak distributor.
Ø  waktu lama tidak nya proses claim tergantung dari pihak distributor sepenuhnya. Customer tidak dapat memaksa kami untuk mempercepat proses claim karena kami hanya menjembatani user dengan distributor.
Ø  kami tidak mengenakan charge ke customer untuk proses claim selain biaya yang diminta dari distributor (kalau ada, tergantung kondisi kerusakan) untuk upgrade produk / penggantian spare part.
Ø  Ongkos kirim Klaim garansi ditanggung oleh customer sepenuhnya.


Related Post: